January 16, 2008

Krisis Percaya Diri

Setiap orang mungkin pernah merasakan yang namanya krisis percaya diri, begitu pun dengan saya sebagai manusia biasa. Mungkin saat ini hal itulah yang sedang saya alami. Hal itu itu pula yang mendorong saya untuk menulis malam ini.

Kata orang, kalo kita ngga percaya sama diri kita sendiri, gimana orang mau percaya sama kita. Mudah-mudahan saya bisa melewati ini semua dengan baik. Karena saya ingat akan kata-kata berikut ini:

"Seorang Mu'min itu akan selalu merasa bahagia karena dua hal:
1. Ketika diberi cobaan dan dia bersabar, maka itu baik baginya;
2. Ketika kita diberi anugrah dan kita bersyukur hal itu juga baik baginya".

Saya mohon do'a dari semua orang yang berkenan membaca tulisan saya ini mudah-mudahan saya termasuk orang yang berbahagia seperti yang disebutkan diatas.