June 12, 2007

”Ring Tinju” di Parlemen Amerika

Pernahkan melihat ring tinju di parlemen? Itulah pemandangan yang baru-baru ini terjadi di AS. Senator AS saling adu jotos disaksikan jutaan orang

Hidayatullah.com-- Potret pemimpin yang tak pantas ditiru diperlihatkan seorang wakil rakyat dari Negara Bagian Alabama, Amerika Serikat, belum lama ini. Charles Bishop memukul rekan sesama senator Lowell Barron.

Charles Bishop mengaku marah karena Lowell Barron mengucapkan umpatan kurang elok kepadanya. Senator asal Partai Republik ini melayangkan tinju ke wajah Barron yang berasal dari Partai Demokrat.

Dalam rekaman terlihat Charles Bishop yang berkacamata tengah terlibat perdebatan sengit dengan senator Lowell Barron membahas Undang-undang Reformasi Pemilihan Umum. Tiba-tiba wakil Partai Republik itu melayangkan tinju ke wajah Barron yang berasal dari Partai Demokrat.

Dalam keterangannya, Bishop mengaku marah karena Barron mengucapkan umpatan kurang elok kepadanya. Belakangan, Bishop mengaku menyesal telah memukul Barron. Namun dia belum terpikirkan untuk meminta maaf. [sctv/www.hidayatullah.com]