June 30, 2008

Planning


"Plan" mungkin itulah kata yang tepat untuk mengatakan ketika kita ingin melakukan sesuatu. Ya seperti yang saat ini sedang ada dalam benak saya, saya punya rencana untuk kembali meng-aktif-in blog ini (yang sudah cukup lama vacuum).

Rencana mungkin hanya tinggal rencana ketika kita tidak ada usaha untuk merealisasikan apa yang kita rencanakan tersebut. Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan niat saya ini -mohon do'anya ya...- Satu hal yang mendasari saya menulis ini mungkin bisa dibagi kepada anda adalah -kata orang bijak- merencanakan lalu gagal lebih baik daripada gagal merencanakan.

Niatnya sech blog ini pengin saya jadiin ladang berbagi kepada sesama. seperti moto yang saya tuliskan di bawah nama blog ini. Terakhir, saya mohon do'anya kepada semua yang -kebetulan- membuka atau menemukan blog ini.