September 13, 2008

"PESAN PRESIDEN"


Malam hari, eh udah pagi denk, jam 00:22 Ha-Pe saya berbunyi tanda SMS masuk. Ha-Pe pun saya lihat, ternyata satu eS-eM-eS masuk dari saudara sepupu di kampung. Hati berdegup lebih kencang, "tumben-tumbenan eS-eM-eS tengah malem gini??", pikirku.

Saya pun melanjutkan untuk membuka SMS tersebut, kata pertama yang ada adalah : "PESAN PRESIDEN". Wah, ada apa nech, sejak kapan sepupu saya yang satu ini berhubungan sama "sikomo" eh salah presiden. Akupun melanjutkan membaca SMS terusannya...
versi lengkap SMS tersebut ternyata seperti ini:

"PESAN PRESIDEN,
d'l4rng mkn 54hur den94n,...;
1. Sup KALLA
2. Mie GAWATI
3. Jus DUR
4. Jagung LAKSONO
5. Bakar TANJUNG
6. Soto YOSO

Tpi minumlah....
ES BEYE...
Haa."


he he he
Ternyata saudara saya ini belum jadi kerabat presiden. Tapi lumayan juga humornya... malam itu saya langsung tertawa terbahak-bahak [sampe sakit perut] bersama teman saya yang kebetulan lagi bareng. hwak hwak...

Mohon maaf tulisan ini bukan bermaksud untuk mendiskreditkan siapapun apa lagi presiden. Ini hanya sekedar berbagi saja, mudah-mudahan anda juga bisa tertawa dan melupakan persoalan yang sedang menjerat anda. :)